Kamis, September 18, 2008

PERSAHABATAN............

Bila "Dia" memenggil mu lebih dahulu,
Mohonlah pada Nya apakah dapat membawa seorang sahabat.

Bila usiamu sampai seratus tahun,
Aku ingin hidup seratus tahun kurang satu hari,
Jadi aku tak akan merasa hidup tanpa mu, disisiku.

Persahabatan sejati layaknya arti kesehatan;
Nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya.

Sahabat sejati , akan tetap bersama kita,
ketika kita merasa seisi dunia meninggalkan kita

Ayahku selalu berkata,
Bila kamu memiliki banyak
sahabat sejati, , maka
kau akan memiliki kehidupan yang indah.

Jika seluruh sahabatku melompat
dari suatu jurang,
aku tak akan mengikuti mereka,
Aku akan berada di dasar jurang
untuk menangkap mereka

Rangkullah sahabat sejatimu dengan kedua lenganmu

Aku akan membimbingmu
dan kau akan membimbingku
begitu sebaliknya

Persahabatan adalah satu jiwa dalam dua raga

Tidak ada komentar: