Sabtu, Agustus 01, 2009

PELUANG KERJA DI AMERIKA

From: magdalenasuryandari
Subject: [Nursingline] Peluang Kerja di America
To: Nursingline@ yahoogroups. com
Date: Monday, June 8, 2009, 9:01 PM

Dear Bapak/Ibu ,

Perkenalkan nama saya Nastiti.
Saya pemimpin PT KETS (Kaynos Education and Training Services), alamat kami di Matraman Jakarta.

Saya mau menawarkan peluang kerja di Amerika.

Saat ini saya kerja sama dengan agent resmi di US (Texas dan Houston), untuk melatih para perawat dengan materi NCLEX dengan menggunakan pengajar yang berkualitas (RN).
Lama training 4 bulan (2x seminggu) dan 2 bulan intensif. Dalam waktu 4 bulan tersebut setiap siswa diperbolehkan untuk belajar setiap hari dan menggunakan fasilitas kami (internet, ruangan, materi NCLEX) dari jam 10.00 - 21.00. Dan sisanya 2 bulan, para perawat diwajibkan mengikuti review intensif program NCLEX.

Proses aplikasi ke US dan imigrasi akan ditangani langsung oleh partner saya, sehingga para kandidat perawat hanya bertugas belajar saja untuk mempersiapkan diri mengikuti test NCLEX di Filipina atau HOngkong. Semua masalah administrasi akan kami handle. Tingkat keberhasilan lulus test NCLEX adalah 80%.

Setelah lulus NCLEX, partner kami tsb juga yang akan MENJAMIN penempatan anda di US Hospital. Keberangkatan dari Indonesia ke US juga akan didampingi oleh partner kami.

Kami memberikan jaminan bahwa dalam waktu maximal 18 bulan dari anda pertama aplikasi/mengikuti training, anda sudah ditempatkan di US hospital. 18 bulan == 6 bulan training, 2 masa tunggu test, dan sisanya proses administrasi pengurusan visa.

DI US anda akan mendapatkan fasilitas gratis tempat tinggal ( 2 bulan) dan transportasi selama 1 bulan, dengan asumsi dalam waktu tersebut anda sudah settle dan sudah mengenai lingkungan dengan baik sehingga sudah bisa me -manage gajinya dengan baik.

Jika anda tertarik, atau ada teman anda yang tertarik, bisa response email ini atau telp saya/partner ke

- Nastiti: HP 08128278234 (tolong sms dulu), email: magdalenasuryandari @yahoo.com
- Jusran: HP 08129731265 (sms dulu), email: jusranamp@cbn. net.id

kami memberikan reward menarik untuk setiap orang yang memperkenalkan perusahaan kami ke teman-temannya dan bergabung dengan kami.

Tolong dicatat bahwa, kami sebagai agent TIDAK MELAKUKAN PEMOTONGAN GAJI anda sebesar seperti yang agent lain lakukan.
Hanya ada pemotongan sebesar 250 USD/bulan untuk partner kami di US, dibandingkan dengan gaji anda (4500 - 7500 USD/bulan minimal), tidak ada artinya bukan?



Salam
Nastiti

Tidak ada komentar: